Assalaamu'alaykum warohmatulloohi wabarokaatuh. Ahlan wa Sahlan @ Khodeejah Boutique Online. Sarana Belanja Busana Keluarga Islami Khodeejah Boutique Online
Orderan Ummu Fulanah @ Jakarta

JilbabJilbab tsabitah lilit ini adalah orderan tahap ke2 dari ukhty fulanah di Jakarta. Kali ini hiya tidak mau disebutkan namanya^^. Pada tahap 1, hiya order 2 stel jubah+jilbab tsabitah. Dan terakhir order 1 jilbab tsabitah warna coklat krem, jilbab tsabitah lilit dan 1 buah gamis ikhwan.

Model terbaru adalah jilbab tsabitah lilit ini. Dipakai dengan cara dililit dan disematkan diatas kepala dengan bros kecil atau jarum pentul. Meskipun dililit, kerudung ini juga mengenakan ciput. 

Kerudung ini terbuat dari 1 jenis bahan yg dijahit menjadi 1 kesatuan, yaitu chiffon dan furing kaos.

For quick order : Sms : 081388666158 Email : khodeejah_boutique@yahoo.com / khodijah_aththohiroh@yahoo.com




Gamis
Stelan Gamis JilbabStelan coklat krem ini adalah orderan ukhty Fulanah yg tidak mau disebutkan namanya di Joglo, Jakarta Barat. Posisi rumahnya dekat dengan posisi rumah orangtua Ummu Tsabit niy^^.


Stelan ini rencananya akan dikenakan untuk acara walimahan adik kandungnya. Dengan mengambil gaya Tsabitah formil, gamis didesign dengan aksen kerut di bawah, kragh bulat berlapis bisban yg warnanya serupa dengan warna pita dibawah dada. Gamis ini menggunakan bukaan depan resleting jepang, sehingga walaupun diacara formil, juga tetap bisa menyusui. Ujung lengan diberi aksen manset frill dan kancing bungkus sebanyak 3 buah.

Gamis ini dipadupadankan dengan jilbab tsabitah yg dibordir minimalis dari benang yg warnanya senada dengan warna bahan. Stelan ini terbuat dari bahan yg sama, yaitu bahan chiffon dengan lapisan furing terbuat dari kaos.

Stelan ini juga bisa diorder dengan warna dan ukuran yg lain.

For quick order :
Sms : 081388666158
Email : khodeejah_boutique@yahoo.com / 
khodijah_aththohiroh@yahoo.com


setelan GamisGamisBerikut ini adalah orderan dari ukhty Dwi Fitria di Solok.

Gamis dengan kerut dipinggang, bukaan depan mengenakan resleting jepang dan ujung tangan dibuat model rimpel dari bahan jilbabnya.

Sedangkan jilbabnya menggunakan jilbab tsabitah yang di bordir. Jilbab dengan lapisan luar chiffon bertextur bulat2 dan lapisan dalam dari kaos yag adem san lembut. Bordiran sengaja dibuat dari 1 warna benang yg senada dengan warna jilbab agar tidak mencolok.



Gamissetelan Gamis

For quick order :
Sms : 081388666158
Email : khodeejah_boutique@yahoo.com /
khodijah_aththohiroh@yahoo.com

Saat ini anda berada dihalaman 19
  Prev>> 18 17 16 15 14 13 12 11 10 9 8 7 6 5 4 3 2 1 
  Next>> 20 21 22 23 24 25 26  27 28 29 Home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar