Assalaamu'alaykum warohmatulloohi wabarokaatuh. Ahlan wa Sahlan @ Khodeejah Boutique Online. Sarana Belanja Busana Keluarga Islami Khodeejah Boutique Online
Gamis Babydoll


GamisJubah babydoll berikut ini adalah salah satu orderan Ummu Zidan Al-Fathi @ Riau. Orderan lainnya adalah stelan jubah dan jilbab tsabitah yang pernah tayang di khodeejahboutique, sehingga tidak kami tampilkan lagi.

Jubah babydoll berwarna green army ini amat sangat multifungsi..
Dengan bukaan depan resleting jepang sehingga jubah ini dapat digunakan bagi ibu menyusui. Jubah ini juga dapat dikenakan bagi ibu hamil kembar, dan jubah ini juga dapat dikenakan bagi yang berpinggul besar diluar standart. jubah ini juga cocok dikenakan bagi yang berbadan kurus atau standart, karena potongannya yang pas dan nyaman dibagian bahu dan kerung lengan serta diatas pinggang, insyaAlloh

Pemberian aksen pada bagian bawah dada dan diatas sikut berupa pita hijau muda memberi kesan manis dengan permainan gradasi warna.
Sementara ujung lengan diberi bentuk semi balon yg memanjang ke atas untuk menghindari kesan "bulat". Model tangan seperti ini cocok sekali untuk jubah babydoll..

For quick order : 
Sms : 081388666158 
Email : khodeejah_boutique@yahoo.com /
khodijah_aththohiroh@yahoo.com


Gamis Berikut ini adalah jubah tsabitah flower yang diorder oleh Ummu Zahratin Nisa di Jakarta.

Model jubah untuk yang pertama kalinya di khodeejahboutique, menggunakan aksen bunga2 blink-blink campuran payet dan sulam dengan warna hitam, pink dan silver. Aslinya lebih cantik dan manis. Aksen ini begitu uniq dan tidak pasaran.
Model jubah mengambil gaya baby doll dengan bukaan depan resleting jepang. Jubah ini terbuat dari bahan double hycon yg transparan dan dilapisi furing kaos, sehingga tidak transparan.. bukan dari bahan katun atau abutai yang tipis seperti dipasaran, yg masih bisa terlihat transparan.

Jubah ini cocok sekali bagi yg berbadan besar, untuk wanita hamil, wanita menyusui, wanita berpinggul besar, dan cocok pula bagi yang berbadan kecil.

Aksen bunga di tangan menambah keharmonisan jubah ini. Model tangan dibuat mengikuti model bagian badan, sehingga jatuhnya menjadi kontras. Ujung tangan dibuat manset kecil dengan kancing bungkus kait, sehingga dalam keadaan apapun bisa lebih flexible.

Jubah ini dipadupadankan dengan jilbab tsabitah lapis 3 yang panjangnya semata kaki (kurang lebih 160cm), dengan purdah 2 lapis. Afwan, fotonya sedikit kabur, qoddarulloh kameranya sedikit bermasalah, jadi tidak dapat dipublikasikan di web ini. Bagi yang penasaran dengan fotonya, silahkan kunjungi :

http://www.facebook.com/home.php?sk=group_179305942085659&ap=1#!/photo.php?fbid=165711973480247&set=a.165699223481522.45609.100001243360634&theater

For quick order : Sms : 081388666158 Email : khodeejah_boutique@yahoo.com / khodijah_aththohiroh@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar