Assalaamu'alaykum warohmatulloohi wabarokaatuh. Ahlan wa Sahlan @ Khodeejah Boutique Online. Sarana Belanja Busana Keluarga Islami Khodeejah Boutique Online
Gamis Kaos


Gamis KODIFI 2Gamis ini adalah orderan dari ukhty Najmi @ Padang. Diambil dari gamis kodifi yg pernah ada dipostingan www.khodeejahboutique.com sebelumnya, tapi ada sedikit perubahan model di bagian bukaan depan dan warna kragh.

Selain motif bunga dengan warna biru, kami juga menyediakan warna pink...


For quick order :
Sms : 081388666158
Email : khodeejah_boutique@yahoo.com /
khodijah_aththohiroh@yahoo.com








Gamis
Stelan 4 in 1 berikut ini adalah produk terbaru dari khodeejahboutique.com. Diorder oleh ukhty Bintu Jafar Siddiq Nst @ Medan yang telah menyerahkan segala design dan bahan kepada khodeejahboutique. 
Stelan Gamis Jilbab
Stelan kodifi 2011, terbuat dari bahan kaos sc yang adem dan tidak membentuk lekuk tubuh,insyaAlloh. Sangat baik untuk menyerap keringat...

Jubah/gamis dibuat model kodifi dengan sedikit modifikasi dari model yg sebelumnya. Motif bunga green army yang redup dan manis mengesankan sipemakai begitu anggun dan ceria. diberi obi hijau daun untuk mengesankan kaki agar terlihat panjang. bagian ujung tangan dibuat kerut dan diberi manset kecil dengan kancing bungkus 1 kait, sehingga memudahkan sipemakai untuk menggulung ujung tangannya saat berwudhu hingga diatas sikut. manset ini juga dapat membuat ikatan agar ujung tangan tidak naik turun. ban manset diberi motif bunga, sehingga tampak lebih manis.

GamisSementara bagian pinggang kebawah diberi kupnot atau lipitan rimple disebelah kanan dan kiri, sehingga dapat menambah lebar jubah/gamis. Model ini cocok dikenakan bagi siapa saja, apalagi yg memiliki pinggul besar atau ibu hamil dan wanita yg mengendarai motor atau wanita yg beraktivitas tingkat tinggi.

Jilbab dibuat sederhana, dari bahan yg sama dengan jubah/gamis. Ciput dibuat menempel dahi untuk pemasangan purdah. Jilbab ini dilengkapi dengan cadar tali dan purdah bandana yg terpisah dan bisa dibongkar pasang sesuai keinginan sipemakai. Suatu saat bisa jubah dengan jilbab tanpa cadar, bisa hanya dengan cadar tali, dan bisa dengan keempatnya sekaligus, itulah mengapa kami menamakannya stelan 4 in 1 kodifi 2011.

Cadar tali dibuat dengan tali ikat. Dan purdah dibuat bandana dengan velcrow.

Stelan ini juga bisa diorder dengan tambahan bordiran di ujung jilbab, cadar ataupun purdah... 

PurdahPurdahjazakillahu khoyron untuk ukhty bintu jafar siddiq nst @ Medan yang telah menyerahkan sepenuhnya design ini kepada khodeejahboutique. Semoga jubahnya yang "centil" dan jilbab+cadar+purdahnya pas dan berkenan dihati.


For quick order : 
Sms : 081388666158
Email : khodeejah_boutique@yahoo.com / khodijah_aththohiroh@yahoo.com

Stelan jubah+jilbab+cadar warna coklat tua berikut ini
adalah salah satu orderan ukhty Rufaidah Kiki @ Ponorogo.

Gamis
Stelan GamisStelan ini terbuat dari bahan kaos yg tidak membentuk lekuk tubuh. Gaya gamis yang sederhana dan simple dipermanis dengan bisban coklat muda dibagian atas perut. Lebar bawah gamis ini antara 90-100 cm. Panjang gamis dibuat 145cm dengan panjang lengan 64cm.
Dilengkapi dengan cadar karet.

Selain stelan ini, Ukhty Rufaidah Kiky juga order 2 jilbab tsabitah warna hitam dan coklat susu, serta gamis kaos warna hitam yang pernah ada di khodeejahboutique sebelumnya.





Stelan GamisFor quick order :
sms : 081388666158
Email : khodeejah_boutique@yahoo.com / khodijah_aththohiroh@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar