Assalaamu'alaykum warohmatulloohi wabarokaatuh. Ahlan wa Sahlan @ Khodeejah Boutique Online. Sarana Belanja Busana Keluarga Islami Khodeejah Boutique Online
Gamis Lampiyon


Gamis Stelan Jubah, jilbab dan cadar dengan warna kuning gading ini adalah salah satu stelan dari 2 buah stelan yang diorder oleh ukhty Alya Zahra di Morowali, Sulawesi Tengah.
Stelan Gamis
Model gamis diambil dari model yang pernah ada di khodeejahboutique dengan nama gamis lampiyon. Bukaan depan menggunakan kancing bungkus. Bagian ujung tangan diberi aplikasi lampiyon, dan dibagian bawah jubah / gamis diberi aplikasi opnaitel jajaran genjang, dengan lebar bawah gamis 85-90 cm (tanpa belahan).

Gamis lampiyon ini dipadupadankan dengan jilbab dan cadar tsabitah, andalannya khodeejahboutique *senyum...

GamisUntuk orderan selanjutnya, ukhty Alya Zahra mengambil model stelan jubah biru yang pernah ada di khodeejahboutique. Ditunggu yah uploadnya, insyaAlloh...


For Quick Order:

HP: 0813 88 666 158
Email: khodijah_aththohiroh@yahoo.com

Stelan GamisStelan GamisJubah/gamis lampiyon kali ini berwarna ungu gelap kearah biru dongker. Stelan ini diorder oleh Ummu Muhammad bintu Suripto di Bogor.

Jubah diambil dari model yg pernah ada dikhodeejahboutique, dengan bukaan depan kancing bungkus dan ujung tangan diberi aksen seperti bentuk lampiyon, ujung tangan manset kecil dengan sedikit bukaan dan dikaitkan dengan 1 kancing bungkus yg manis.

bagian bawah diberi aksen opnaitel jajaran genjang.

Jubah/gamis ini dipadupadankan dengan jilbab andalan khodeejahboutique, jilbab tsabitah lapis 2 yang terbuat dari bahan yg transparan dengan furing kaos yg adem.
model ini bisa diorder dengan berbagai macam warna dan ukuran... atau bisa modifikasi modelnya berdasarkan request.

For quick order : Sms : 081388666158 Email : khodeejah_boutique@yahoo.com / khodijah_aththohiroh@yahoo.com


GamisGamis
Gamis ini menggunakan bukaan depan dengan kancing bungkus, kragh shanghai, dan ujung lengan dibuat seperti lampion.

Bagian bawah gamis/jubah diberi aksen opnaitel jajaran genjang.

Gamis ini dapat juga dipadupadankan dengan jilbab tsabitah atau jilbab lapis 1 yang bahannya sama persis dengan gamis ini.

Bagi yang tertarik, silahkan order via :
sms : 081388666158
ym/email : khodijah_aththohiroh@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar