Assalaamu'alaykum warohmatulloohi wabarokaatuh. Ahlan wa Sahlan @ Khodeejah Boutique Online. Sarana Belanja Busana Keluarga Islami Khodeejah Boutique Online

GamisStelan Gamis Stelan ini adalah orderan dari seorang akhwat di Sidoarjo yang tidak ingin disebutkan namanya *senyum.

Model jubah direquest dan didesign oleh ukhty Fulanah sendiri. Jubah ini menggunakan aksen kerut memanjang ditengah2 jubah/gamis. Awalnya, kami agak kesulitan untuk mendesign dengan aksen ditengah2 sepanjang gamis, dikarenakan harus ada bukaan depan untuk menyusui. Alhamdulillah, akhirnya bisa juga didesign dengan bukaan depan menggunakan resleting jepang tersembunyi dibalik kerutan. Tapi afwan, karena terburu2 mau dikirim, jadi detail bukaannya tidak bisa difoto close up.
Sementara ujung tangan diberi aksen manset kecil dengan kancing bungkus 1 buah. Gaya manset kecil ini cocok bagi yang berlingkar tangan besar.

Jubah/gamis ini dipadupadankan dengan jilbab tsabitah lapis 2 dan cadar bandana sebagaimana request dari ukhty Fulanah.
Alhamdulillah, setelah sekian lama menanti, akhirnya baju ini bisa dipakai juga untuk acaranya menghadiri walimahan adiknya tercinta.

Jazakillahu khoyron kepada ukhty Fulanah@Sidoarjo yg telah bersedia untuk bersabar dalam jangka waktu yang lama. Semoga Alloh mudahkan segala urusannya yang telah memudahkan urusan kami. Amin

For quick order : Sms : 081388666158 Email : khodeejah_boutique@yahoo.com / khodijah_aththohiroh@yahoo.com



Stelan Gamis walimahanBerikut ini adalah orderan Ummu Khadijah di Makassar. Stelan jubah akhwat dan ikhwan untuk walimahan.
Model diambil dari stelan ukhty Titin yang pernah order di khodeejahboutique.com.
Jubah/gamis terbuat dari bahan double hycon dan furing kaos. 

Permainan gradasi warna hijau yang lembut dan kalem sengaja dipilih, agar cocok juga dikenakan bagi si ikhwan. Warna ini sedikit uniq, karena agak sulit juga saat hunting bahan untuk jubah ikhwan. Alhamdulillah, akhirnya diperoleh jubah ikhwan dengan gradasi warna yang sama dengan stelan akhwat.

Kedua jubah dan jilbab ini diberi lapisan furing kaos yang adem. 

Stelan Gamis walimahanJubah akhwat terdiri dari 3 lapis bahan, dengan finishing ujung jilbab dan jubah/gamis bordir engkol dan taburan bunga.

Sementara jubah ikhwan dibuat dengan gaya maskulin dan elegan. Kragh koko, saku bobok, kancing dalam dengan bukaan didepan sedada, dan panjang jubah diatas mata kaki.

Stelan Gamis walimahan













For quick order : 
Sms : 081388666158
Email : khodeejah_boutique@yahoo.com / khodijah_aththohiroh@yahoo.com





gamis walimahanstelan gamis walimahanBerikut ini adalah stelan ikhwan-akhwat yang diorder oleh ukhty Titin di Bandung untuk acara walimahannya bersama akhi Eko, insyaAllohu Ta'ala.

Paduan warna coklat susu kemerahan dengan peach ke-orange menambah keunikan dan kemanisan tersendiri pada calon pasangan pengantin ini.
Model gamis / jubah akhwat request dari ukhty Titin dengan modifikasi finishing bordir engkol bertumpuk yg disesuaikan dengan gradasi warna jubah/gamis dari khodeejahboutique. Bukaan depan dengan resleting jepang, diberi aksen dari kain satin dgn bentuk segitiga didada dan obi di bagian pinggang dengan penambahan gaya baby doll di lapisan terluar. Gaya tumpuk warna yang simple dan soft diambil agar tidak terlalu mencolok dengan adanya perubahan warna sehingga terkesan manis..

Stelan Gamis Jilbab
Jilbab tsabitah lapis 3 dengan furing kaos dan cadar berlapis kaos menjadi padanan jubah/gamis 2 layers 2 colors... dibentuk sedemikian rupa agar potongannya selaras dengan jatuhnya gamis/jubah.

stelan gamis walimahanSementara itu, jubah ikhwan dengan panjang sebetis (tidak isbal) menjadi pilihan calon pengantin ikhwan (model dari khodeejahboutique). Jubah dengan bukaan kancing dalam, saku bobok atas, potongan lurus dan tangan bermanset. Dibuat dari bahan semi jas dengan warna gradasi coklat susu kemerahan dan peach ke-orange. Bahan ini sungguh sulit dicari dan dengan rahmat Alloh, alhamdulillah kami dipermudah untuk memperoleh bahan ini agar cocok dengan jubah akhwatnya..
Semoga Alloh memperlancar dan mempermudah segala urusan ukhty Titin dan Akhi Eko dalam walimahannya...


For quick order : Sms : 081388666158
Email : khodeejah_boutique@yahoo.com /
khodijah_aththohiroh@yahoo.com

Saat ini anda berada dihalaman 18
  Prev>>  17 16 15 14 13 12 11 10 9 8 7 6 5 4 3 2 1 
  Next>> 19 20 21 22 23 24 25 26  27 28 29 Home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar