Assalaamu'alaykum warohmatulloohi wabarokaatuh. Ahlan wa Sahlan @ Khodeejah Boutique Online. Sarana Belanja Busana Keluarga Islami Khodeejah Boutique Online: Orderan Ukhty Fulanah @ Jakarta

Orderan Ukhty Fulanah @ Jakarta

Gamis
Stelan Gamis JilbabStelan coklat krem ini adalah orderan ukhty Fulanah yg tidak mau disebutkan namanya di Joglo, Jakarta Barat. Posisi rumahnya dekat dengan posisi rumah orangtua Ummu Tsabit niy^^.


Stelan ini rencananya akan dikenakan untuk acara walimahan adik kandungnya. Dengan mengambil gaya Tsabitah formil, gamis didesign dengan aksen kerut di bawah, kragh bulat berlapis bisban yg warnanya serupa dengan warna pita dibawah dada. Gamis ini menggunakan bukaan depan resleting jepang, sehingga walaupun diacara formil, juga tetap bisa menyusui. Ujung lengan diberi aksen manset frill dan kancing bungkus sebanyak 3 buah.

Gamis ini dipadupadankan dengan jilbab tsabitah yg dibordir minimalis dari benang yg warnanya senada dengan warna bahan. Stelan ini terbuat dari bahan yg sama, yaitu bahan chiffon dengan lapisan furing terbuat dari kaos.

Stelan ini juga bisa diorder dengan warna dan ukuran yg lain.

For quick order :
Sms : 081388666158
Email : khodeejah_boutique@yahoo.com / 
khodijah_aththohiroh@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar