Assalaamu'alaykum warohmatulloohi wabarokaatuh. Ahlan wa Sahlan @ Khodeejah Boutique Online. Sarana Belanja Busana Keluarga Islami Khodeejah Boutique Online: Orderan Ukhty Lita @ Sidoarjo

Orderan Ukhty Lita @ Sidoarjo

Stelan Gamis Jilbab Berikut ini adalah beberapa produk TSAABIT Collection.
Label ini diambil dari buah hati tercinta. Dikarenakan kalau label "khodeejahboutique" yang "wanita sekali" tidak cocok untuk pakaian ikhwan, maka kami gunakan label TsaaBit yang berwarna Black & White.
Pakaian2 ini diorder oleh ukhty Lita di Sidoarjo. Dan ini merupakan orderan keduanya setelah puas dengan orderan pertamanya sebuah gamis ikhwan.

Seragam pertama, dibuat untuk suami dan anaknya, terbuat dari bahan semi woll yang bahannya limited edition. Bahan ini begitu dingin dan lembut, namun tidak tipis. Bermotif garis2 vertikal abu2 muda.
Gamis aby dibuat sepanjang lutut dengan bukaan kancing tersembunyi dan berlengan manset. Sementara stelan anak ikhwan 7tahun, dibuat gamis tanpa manset, dan dipadupadankan dengan sirwal yang terbuat dari bahan semikura yang dingin dan lembut, tidak tebal, dan tidak pula tipis, sehingga bisa tahan lama, tidak mudah sobek.

zoom celana anak Warna sirwal sengaja diambil dengan warna yang lebih gelap. Model sirwal menggunakan karet disisi kanan dan kiri agar lebih flexible. Dan sengaja tidak terbuat dari karet semua, agar terlihat lebih elegan dan exclusif. Model sirwal ini bisa juga diorder untuk ikhwan dewasa.

GamisSelain seragam aby-anak, ukhty Lita juga order 1 buah jubah putih yang terbuat dari bahan clup 5/8. Bahannya dingin dan lembut. 

Semua produk ini bahan dari khodeejahboutique, dan termasuk bahan2 langka yang sulit dijumpai lagi... jadi kalau mau order dan tidak mau kehabisan, silahkan hubungi kami segera...

For quick order : 

Sms : 081388666158
Email : khodeejah_boutique@yahoo.com
/ khodijah_aththohiroh@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar