Assalaamu'alaykum warohmatulloohi wabarokaatuh. Ahlan wa Sahlan @ Khodeejah Boutique Online. Sarana Belanja Busana Keluarga Islami Khodeejah Boutique Online: Orderan Ummu Abdillah @ Yogyakarta

Orderan Ummu Abdillah @ Yogyakarta

sTELAN Gamis Gamis
Bismillah

Berikut ini adalah request order dari Ummu Abdillah, diYogyakarta. 

Stelan pertama, berupa gamis kodifi berwarna hitam dengan kombinasi kaos bermotif bunga biru turqish dan abu2 misty. Bukaan depan dengan kancing shanghai. Kragh shanghai. Dipadupadankan dengan obi biru turkish senada dengan motif bunga, sehingga menjadikan biru lebih hidup diantara warna hitam.
Ujung lengan dibuat kerut dan diberi manset kecil dengan kait kancing bungkus.

Jubah ini dipadupadankan dengan jilbab khodeejah tile bordir bertextur love kecil.

JilbabKarena bahannya transparan, maka dilapisi furing kaos yang lebih tipis dari bahan kaos untuk gamis/jubah. Jilbab ini begitu nyaman, tidak mudah lari2 saat dikenakan karena terbuat dari furing kaos, berbeda dengan jilbab yang terbuat dari katun dan sejenisnya yang suka lari2 kalau tidak mengenakan tali dibagian kepala.

Selain stelan ini, Ummu Abdillah juga request jilbab tsabitah dengan sedikit modifikasi. 

Ujung jilbab bordir, keliling wajah bordir, dan ciput terpisah dengan jilbab. Penggunaan ciput model ini diikat dikepala bawah, sehingga lebih flexible untuk berbagai macam bentuk wajah. 

Cocok dikenakan oleh siapa saja, karena selain terpisah, ciput ini diberi busa juga sebagai pengaku, sehingga tidak terlalu pas nempel didahi.

Zoom JilbabJilbab

Jilbab
Jilbab


For quick order :
Sms : 081388666158 
Email:
khodeejah_boutique@yahoo.com / khodijah_aththohiroh@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar